cara memasang widget jadwal sholat di blog

Diposting oleh aziez pada 10:08, 30-Nov-12

Di: seputar mywapblog

a$salamuallaikum . . .


siang sobat, langsung saja kita bahas tentang judul di atas, postingan ini untuk pemula2 mwb, yg udah master2 ckup cmenny aja ya . .biggrin
ini previewny:

muslim-prayer.jpg


kalo mau codeny di bawah sini:



NB: ganti nama "semarang" dengan kota sobat, untuk mywapblog pasang kodenya di DASBOR >> MENU NAVIGASI >> ADD . | gunakan format html . . .

sekian dari saya moga bermanfaat .


wa$salamuallaikum . . .

Komentar

29 tanggapan untuk "cara memasang widget jadwal sholat di blog"

Admin Mahad Al Zaytun Indonesia pada 11:02, 30-Nov-12

smile Salam Kenal Kawan Aziez
Kita datang Ingin Berkenalan, Sekaligus Menfollow Blog Anda Kawan, Follow Sukses Silahkan dicek, Follow kita juga Ya Kawan !!!

Salam Damai dan Toleran !!

Terimakasih Kawan smile cool

aziez pada 11:24, 30-Nov-12

@Admin Mahad Al Zaytun Indonesia,
Oke kawan, langsung meluncur . .

alwapa pada 11:33, 26-Mar-13

uch mantap . Bos always sukses sob

aziez pada 15:14, 26-Mar-13

@alwapa,
Haha

bambang pada 18:48, 11-Mei-13

kunjungan mlm perdana geng,di tnggu kunbal nya.

Argha pada 22:22, 11-Mei-13

Trimakasih, bang jadwal sholatnya... smile jangan lupa tandang ... biggrin ini alamat rumahku, bang http://argha-tabsy.pun.bz/

aziez pada 21:05, 12-Mei-13

@Argha,
Oke

aziez pada 21:06, 12-Mei-13

@bambang,
Siap

fahru fiction pada 11:30, 13-Jul-13

salam kenal

Elankz pada 06:57, 17-Sep-13

Makasih sob, cool mau izin ngiring copas dlu ah sob, boleh ya smile

Hakim usmanto pada 21:32, 02-Nov-13

Hadir sob . . .

MTS Daarul Uluum PUI Majalengka pada 20:16, 30-Nov-13

Mantaap....

Ditunggu kunbalnya/..... cheesy-grin

hendraprana pada 05:33, 24-Peb-14

ijin nyoba sob..admin hendraprana (newbie) n'salam kenal...sukses slli buat agan..aamiin.!

satriya sang mussafir pada 09:59, 02-Mar-14

post y bermanfaat bgt
izi yomot sob...!
kalo ad wkt luang mampir y sob.

Mochammad teguh juanda pada 17:27, 02-Mei-14

gan biar format nya html gmana ?

Danny Boyz pada 21:34, 11-Mei-14

Met malam bro,keren bnget nich... Izin comotz sekalian follow blog ny and d tunggu follbackny.smile

taufiq pada 23:03, 23-Jun-14

berhasil sob,,, trimakasih. Follow sukses di tunggu follbacknya.

agus rezafy pada 20:07, 25-Jun-14

ijin c0m0t gan,
Jadwal sholat nya..
Makasih atas info nya..

Ricosuroso pada 12:41, 27-Jun-14

ijin masang sob., keren infonya

Zudi pada 19:59, 24-Sep-14

kok di blognya malah muncul codenya bukan gambarnya -_-

krisnadi pada 22:30, 03-Nov-14

anak baru sob ,slm knal
Http://krisnadi-khairi.heck.in

ady uciha pada 18:44, 12-Nov-14

gan klo bwt bekasi html'a gmna?

Rickyn Pratama pada 17:10, 18-Apr-15

kunjungan sore gan.
Izin copas .di tunggu kunbalnya gan
rickyn12.mywapblog.com

Bayu AJi Pamungkas pada 22:34, 08-Mei-15

Ijin coba gan wink
di tunggu Follbenk dan Kunbal ny biggrin

dayathbk pada 17:14, 08-Okt-15

Kunbal bro

dayathbk pada 17:24, 08-Okt-15

Ditunggu

dayathbk pada 17:25, 08-Okt-15

ditunggu

wahyu saputro pada 13:03, 10-Okt-15

ane folow gan . ditunggu folback nya
http://saputro97.heck.in

firlyyz pada 16:04, 12-Apr-16

mntep gan udh d pake ...kunbal ya

Langganan komentar: [RSS] [Atom]

Komentar Baru

[Masuk]
Nama:

Komentar:
(Beberapa Tag BBCode diperbolehkan)

Kode Keamanan:
Aktifkan Gambar